Rekomendasi

Jokowi - Ma'ruf Menang Quick Count, Walikota Solo Cukur Gundul

Rabu, 17 April 2019 : 23.30
Published by Hariankota
Jokowi - Ma'ruf Menang Quick Count, Walikota Solo Cukur Gundul (Foto: Ist)
SOLO – Meski secara resmi penghitungan hasil suara Pemilu 2019 dari KPU belum keluar, Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo bersama sejumlah pendukung Jokowi - Ma'ruf lainnya mencukur habis rambutnya.

Pantauan hariankota.com, aksi cukur gundul rame - rame yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Solo, Rabu (17/4/2019) ini, dilakukan sebagai wujud syukur sekaligus membayar nazar karena PDI Perjuangan menang telak di Solo.

“Ini buang sial sekaligus wujud syukur diberikan kemenangan di Solo, karena tugas saya dan Mas Her Suprabu (Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma'ruf) hanya Solo,” kata Rudy yang juga menjabat Walikota Solo.

Mantan Wakil Walikota semasa Jokowi menjabat Walikota Solo ini, kini penampilannya tampak sedikit berbeda. Diluar rambut kepala yang telah habis , ia tak merelakan jika kumis tebal ciri khasnya juga ikut dicukur.

“Wah jangan kalau kumisnya,” canda Rudy.

Orang nomor satu di Kota Solo ini pun yakin jika Paslon Capres - Cawapres 01 memenanhi Pilpres di Solo dengan kisaran hasil diatas 80 persen, meski diakui data keseluruhan belum semua masuk.

“Memang semua harus menunggu hasil rekapitulasi dari KPU. Kita hormati penghitungan resmi dulu,” pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Komara Aditya

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More