Rekomendasi

Kehadiran Ketum Perindo di Solo, Henry Indraguna: Dukungan Penuh Beliau, Motivasi Saya

Senin, 01 April 2019 : 18.30
Published by Hariankota
SOLO - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng V dari Partai Perindo Henry Indraguna mengaku kehadiran Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo di posko pemenangannya, merupakan tambahan bagi dirinya.

"Saya merasa di 'orangkan' dengan kedatangan khusus pak HT ke rumah pemenangan saya. Dimana itu suatu niat yang luar biasa bahwa beliau mensupport semua caleg yang ada di DPR, dan salah satunya adalah saya," ucap Henry, Senin (1/4/2019).

Apalagi dukungan penuh Hary Tanoe pada dirinya yang harus jadi Wakil Rakyat dengan perolehan suara terbanyak, semakin memotivasi dirinya untuk door to door menjelang pemilihan umum.

"Bukan sekedar duduk (di DPR RI) saja, namun disini kita juga harus mengejar prestasi. Karenanya saya akan kejar suara saya diatas 150 ribu suara. Keinginan saya adalah yang pertama atau yang kedua. Hal itu tidak ada yang muatahil jika Allah berkehendak," tegas Henry.

Terkait pelaksanaan bazar murah sembako yang digelar di Dapur Rakyat, rumah pemenangan Henry menyediakan 2000 paket beras seberat 2,5 kg. Dan masyarakat bisa membelinya seharga Rp. 10.000.

"Kami akan lakukan terus menerus di Minggu depan sampai akhir nanti jelang masa tenang. Ini yang pertama dan hari Kamis dan Minggu juga diadakan bazar murah lagi dengan jumlah 2000-5000 paket," pungkasnya.

Jurnalis: Santi

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More