Rekomendasi

Konser Hand 1n Hand Pendukung Jokowi - Ma'ruf di Solo, Tutup Putaran Terakhir Kampanye

Sabtu, 13 April 2019 : 19.50
Published by Hariankota
SOLO - Seribuan anak-anak muda pendukung Capres - Cawapres paslon nomor urut 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin yang terhimpun dalam Milelenial Squad menggelar kampanye putaran terakhir dengan konser "Hand 1n Hand” di GOR Sritex Arena, Solo (13/4/2019).

Pantuan hariankota.com, acara hasil kerjasama dengan relawan Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) Jokowi ini, sengaja menyasar kalangan pemilih pemula dengan sajian hiburan menampilkan grup musik dan stand up comedy sesuai selera anak muda jaman sekarang.

“Kita semua melihat rekam jejak perubahan dalam 4.5 tahun yang luar biasa. Sekarang jarak Solo - Jakarta bisa ditempuh lewat jalan tol lebih singkat. Tidak seperti dulu lagi,” kata Ketua DPP Sekabel Jokowi Indonesia, Setyo Wisnu Broto.

Kepada generasi milenial yang hadir dalam konser musik dan komedi ini, Setyo mengatakan, sejak Jokowi menjadi Presiden sudah banyak prestasi yang ditorehakan, salah satunya dibidang teknologi IT yakni, lahirnya unicorn startup game online baru bikinan anak negeri.

“Bagi anak - anak muda yang suka main gadget, saat ini Indonesia bakal melahirkan banyak lagi unicorn startup-stratup baru buatan anak milenial dalam negeri,” katanya.

Dengan semangat putih adalah kita, Setyo yang didampingi jajaran pengurus Sekabel Jokowi Indonesia mengajak para milenial ikut menentujan arah bangsa Indonesia dengan datang ke TPS untuk mencoblos Jokowi - Ma’ruf.

Sementara, mewakili Ketua TKN Pusat Erick Thohir yang urung hadir, Ifan Riansyah salah satu pengurus TKN Pusat menambahkan, kepada para milenial pemdukung paslon 01, agar jangan terpengaruh berita hoaks.

“Jangan percaya dengan berita hoaks yang tersebar dimana materinya sangat merugikan Pak Jokowi. Misalnya, nanti adzan akan dilarang dan isu negatif lainnya. Kita harus bergandengan tangan untuk melawannya,” tandasnya.

Jurnalis : Sapto Nugroho

Editor : Mahardika

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More