Rekomendasi

KPU Tuntaskan Pendistribusian Logistik Pemilu

Minggu, 14 April 2019 : 17.33
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mendistribusikan seluruh logistik pemilihan umum ke masing-masing panitia pemilihan kecamatan (PPK). Pendistribusian logistik mulai dilakukan sejak hari Jumat (12/4/2019).

Distrubusi logistik pertama kali dilakukan ke PPK Kecamatan Kerjo, Karangpandan, Jenawi dan Tawangmangu.

Selanjutnya, pada hari Sabtu (13/04/2019) logistik pemilihan umum didistribusikan PPK Jumantono, Jumapolo, Jatipuro, Jatiyoso, Ngargoyoso, Gondangrejo dan Matesih. Sementara untuk Minggu (14/4/2019).

Pendistriubusian terakhir dilakukan pada hari Minggu (14/04/2019) ke PPK Tasikmadu, ke Karanganyar, Tasikmadu, Jaten, Kebakkramat, Mojogedang dan Colomadu.

Pendistribusian lgistik pemilihan umum yaang akan digunakan saat pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang, mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian Karanganyar, yang diberangkatkan dari gudang logistik di Gedung Serbaguna Kelurahan Cangakan menuju lokasi tujuan.

Ketua KPU Karanganyar Triastuti Suryandari, kepada hariankota.com serta awak media lain, Minggu (14/04/2019) mengatakan, setelah sampai ke PPK Kecamatan, logistik tersebut kemudian disimpan di gudang yang disiapkan di masing-masing wilayah, sebelum akhirnya didistribusikan ke masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) pada H-1 tau pada tanggal 16 April 2019.

“Seluruh logistik sudah kita distribusikan. Surat suara selanjutnya akan kita distribusikan ke masing-masing TPS pada H-1 sebelum pencoblosan,” kata Triastuti.

Jurnalis : Iwan Iswanda

Editor : Mahardika

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners