Rekomendasi

Luncurkan Buku Otobiografi, Henry Indraguna: Hidup Harus Berarti dan Memberi Manfaat

Minggu, 14 April 2019 : 18.30
Published by Hariankota
SOLO - Terbitkan buku Otobiografi, Henry Indraguna lounching perdana buku berjudul "True Story Henry Indraguna". Buku tersebut berisi itu berisi tentang biografi HI yang sukses sebagai pengusaha dan pengacara.

Dirinya ingin berbagi cerita bahwa apa yang saat ini diraihnya bukanlah suatu hal yang mulus tanpa ada tantangan dan rintangan. Semua kesuksesan yang kini diraihnya merupakan proses kerja keras tanpa batas oleh pria kelahiran 29 Agustus 1973 ini.

Anak sulung dari tiga bersaudara ini harus terpisah karena perpisahan kedua orang tuanya. Dan sempat merasakan hidup di kampung halaman sang ayah di kota Gaplek Wonogiri sejak usia 4 tahun hingga kelas II SMA, kehidupannya sangatlah sulit kala itu dan membekas dalam memorinya.

Menurut Henry, kerasnya kehidupan mengajarkan bagaimanan caranya bertahan dari gempuran irama hidup. Dan ternyata hidup bukan garis lurus, tanpa rintangan.

"Sehingga saya berjanji pada diri saya sendiri kalau saya lahir miskin, saya tidak akan menyalahkan siapapun. Tapi jika saya mati dalam keadaan miskin, barulah salahkan diri sendiri," jelas Henry saat peluncuran bukunya di Dapur Rakyat Solo, Minggu (14/4/2019).

Henry yang saat peluncuran didampingi istrinya Fangky Cristina Hartati berpesan gunakan masa muda untuk sesuatu yang bermanfaat. Karena kemandirian yang dibangun sejak kecil bisa membuat seseorang berjiwa kreatif dan bisa meraih kesuksesan.

Menurutnya jatuh bangun dalam hidup harus dilalui dengan sabar, ikhlas dannjuga berusaha sekuat tenaga untuk bisa bangkit. Hingga akhirnya dirinya kembali ke puncak kesuksesan yang dulu pernah diraihnya.

"Namun ingat hasil jerih payah yang diperoleh dengan cucuran keringat harus dihargai. Karena Tuhan tidak suka umatnya hidup tanpa batas," pesan Henry.

Jurnalis: Santi

Editor: Santi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners