Rekomendasi

Naik Kereta Kuda, Ibunda Sandiaga Susuri Jalan Dekat Kediaman Presiden Jokowi

Senin, 01 April 2019 : 16.34
Published by Hariankota
SOLO - Sebuah kereta kuda berwarna putih ditarik 4 ekor kuda membawa Ibunda Cawapres pasangan nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, Mien Uno menyusuri jalan Letjen Suprapto, sekitar kediaman Presiden Jokowi, di Sumber, Banjarsari, Solo, Senin (1/4/2019) siang.

Berangkat dari Posko Sekretariat Nasional (Seknas), kereta kuda berjalan perlahan diikuti para relawan menuju Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi yang letaknya dengan kediaman pribadi Capres nomor urut 1, Joko Widodo hanya sekira 1 kilometer.

Sedikitnya ada 3 Posko Pemenangan Capres – Cawapres nomor urut 01, Jokowi – Ma’ruf disepanjang 2 kilometer perjalanan yang dilewati kereta kuda Mien Uno, beserta rombongan relawan Prabowo – Sandi dibelakangnya.

Mien Uno hadir di Solo untuk menyapa relawan pendukung Prabowo – Sandi, terutama dari kelompok perempuan atau emak – emak. Mereka diajak berdialog dalam acara sarasehan berbagi cerita mendidik anak sholeh dan sukses.

"Ini suatu penghargaan luar biasa dari masyarakat yang mempunyai kesamaan visi dan misi demi kemenangan Prabowo - Sandi," kata Mien Uno menjawab pertanyaan hariankota.com usai naik kereta kuda.

Banyak hal disampaikan dalam sarasehan ini diantaranya, kepada para relawan yang hadir Mien Uno mengingatkan agar disisa waktu 17 hari mendekati hari pencoblosan, emak - emak untuk tak bosan mengkampanyekan Prabowo - Sandi kepada siapapun.

"Jangan lupa 17 April nanti datang ke TPS. Ajak suami, anak, saudara dan tetangga dekat. Ingatkan mereka untuk memantapkan pilihan," tegasnya.

Sementara, koordinator acara Mien Uno yang juga Ketua Pengurus Harian BPN Prabowo - Sandi Sekretariat Solo, Agus Sahid menyampaikan, kehadiran Ibunda Sandiaga di Solo dimaksudkan untuk memompa semangat relawan emak - emak.

"Acara sengaja kami kemas Sarasehan dengan tanya jawab agar terbangun keakraban tanpa ada sekat. Dan ternyata sambutannya luar biasa, bahkan tadi ada juga emak - emak yang datang dari Magelang," pungkasnya.

Jurnalis; Sapto Nugroho

Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners