Rekomendasi

Partai Pendukung dan Relawan Prabowo - Sandi Gelar Kampanye Simpatik

Minggu, 07 April 2019 : 22.46
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Para relawan pasangan calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, melakukan kampanye simpatik, di lapangan Desa Kemiri, Kecamatan Kebakramat, Minggu (07/04/2019).

Sejumlah pimpinan partai politik pendukung, seperti Partai Demokrat, PKS, PAN, terlihat hadir dalam kampanye yang dihadiri hampir seribu lebih para relawan dan simpatisan pasangan capres Prabowo-Sandi.

Nurhadi, salah satu relawan, menegaskan, pasangan capres Prabowo-Sandi, merupakan pilihan para ulama, yang akan memberikan solusi terhadap berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Harga sembako yang mahal, kenaikan tarif listrik, membuat masyarakat resah. Prabowo-Sandi akan hadir untuk mengatasi kesulitan tersebut. Tidak perlu pakai kartu-kartuan, bikin pusing,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar, Yulianto, kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, kampanye terbuka ini, dilaksanakan oleh beberapa gabungan relawan, yang dikoordinir oleh Kopasandi (Komando Ulama Untuk Pemenangan Prabowo-Sandi).

“Ini kampanye gabungan dari beberapa relawan. Kita tidak terpusat. Kita terus bergerak. Dan kami yakin, ini adalah awal kemenangan pasangan capres yang kami usung dan didukung oleh partai politik lain, sereta ribuan para relawan,” kata Yulianto.

Pada saat kampanye putaran terakhir yang akan berlangsung di stadion R Maladi ( Sri Wedari, red) pada tanggal 10 April 2019 mendatang, jelas Yulianto, akan dihadiri oleh ratusan ribu pendukung, relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi.

“Pada kampanye Akbar mendatang, kita akan putihkan Solo Raya dan akan dihadiri oleh Prabowo-sandi. Kampanye Akbar yang dilakukan oleh partai koalisi serta diikuti para relawan ini, dipastikan akan dihadiri ribuan bahkan ratusan ribu warga Solo dan sekitarnya.

Insya Allah, kemenangan sudah di depan mata, untuk itu, kami ingin pemilu ini harus dilaksanakan dengan damai, jujur dan adil,” tandasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Komunitas Haji Solo Raya (KHS) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di hotel Lor In, Colomadu, Minggu (07/04/2019).

Salah satu pertimbangan a tersebut, menurut koordinator KHS Solo Raya, Aji Syaikhurrohman, karena negara ini mengalami stagnasi atau kemunduran diberbagai sektor, yang diakibatkan lemahnya kepemimpinan nasional.

Sehingga, tegasnya, diperlukan pergantian kepemimpinan nasional yang memberikan harapan perbaikan. Pertimbangan lain, lanjutnya, problematika bangsa dan tantangan kehidupan negara ke depan yang semakin kuat, maka diperlukan kpemimpinan yang kuat.

“Dengan pertimbangan tersebut, maka kami komunitas haji Solo raya, dengan ini mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandi sebagai calon presiden periode 2019-2024,” ujarnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners