Rekomendasi

Polisi Ungkap Pelaku Penusukan Pria dari Kamera CCTV di Sekitar TKP

Rabu, 03 April 2019 : 22.42
Published by Hariankota
KOTA MALANG - Pembunuhan pria bernama Suyono (34) di Jembatan Gadang, pada Selasa dini hari (2/4/2019), perlahan mulai terungkap berkat penelusuran kepolisian.

Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya mengungkapkan tim Jatanras Satreskrim Polres Malang Kota telah mengindentifikasi para pelaku dari kamera CCTV yang terletak tak jauh dari sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Motifnya dendam sudah kita tetapkan 7 orang teridentifikasi dari kamera CCTV di sekitar lokasi," ujar Komang saat dihubungi hariankota, Rabu malam. Komang menambahkan para pelaku sudah berhasil diringkus di kediamannya masing - masing sepanjang hari Rabu 3 April 2019 ini.

"Yang diamankan sembilan orang tapi yang dinyatakan menjadi tersangka sudah tujuh orang dan lainnya, masih dalam pengajaran. Mohon bersabar besok kita rilis," ucapnya.

Sebelumnya warga sekitar Jembatan Gadang pada Selasa pagi digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria remaja yang tewas mengenaskan dengan luka tusukan di dada.

Jasad pria tersebut teridentifikasi bernama Suyono (34), Dusun Baran, Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, dari identitas KTP yang ia bawa.

Jurnalis: Miadaada

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More