Rekomendasi

Prabowo dalam Kampanye Terbuka Terakhir di Kota Solo: Terimakasih Panglima TNI

Rabu, 10 April 2019 : 17.09
Published by Hariankota
SOLO - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengucapkan terimakasih kepada Panglima TNI yang mengeluarkan pernyataan bahwa TNI akan netral.

Hal tersebut dikatakan Prabowo Subanto dihadapan puluhan ribu pendukungnya dari partai koalisi, serta para relawa dalam kampanye terbuka yang erlangsung di stadion R Maladi, Sriwedari, Solo, Rabu (10/04/2019).

Saya ingin ucapkan terimakasih kepada panglima TNI yang telah mengeluarkan pernyataan bahwa TNI akan netral. Ini yang ditunggu rakyat. TNI akan netral dan TNI harus netral, karena TNI milik rakyat, dan lahir dari rakyat,” tegasnya.

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolri yang menjamin jika Polri juga akan menjaga netralitasnya. Kapolri juga menjamin kepada saya, bahwa Polri netral. Kalau ada yang tdk netral, catat namanya. Saya percaya jika Polri juga netral,” ujarnya.

Dalam orasi politiknya, Prabowo menyatakan, bahwa mendekati hari pemungutan suara yang tinggal 6 hari lagi, elektabilitasnya sebagai calon presiden bersama calon wakil presiden Sandiaga Uno, terus mengalami peningkatan.

“Dalam pidato saya dalam kampanye terbuka terakhir ini, saya ingin katakan, Bahwa survey yang dilakukan oleh lembaga yang akurat, bukan lembaga abal-abal, kita berada dalam posisi yag kuat, antara 58-63 persen. Kita diambang kemenangan. Tapi jangan besar kepala. Ojo dumeh, kita harus eling lan waspada,” katanya.

Prabowo juga meminta kepada seluruh kader partai pendukung, serta para relawan dan simpatisan, untuk datang ke TPS.

“Tanggal 17 April 2019 adalah hari yang sangat penting. Menangkan 02, menangkan koalisi adil makmur. Menangkan partai koalisi. Kami bertekad, kami akan bangun pemerintah yang bersih dari para koruptor. Kita ingin negara ini adil dan makmur untuk semua,” tandasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More