Rekomendasi

Prabowo :Tinggal 6 Hari Lagi, Kita Nggak Boleh Lengah

Rabu, 10 April 2019 : 17.30
Published by Hariankota
SOLO -  Calon Presiden (Capres) paslon nomor urut 02 Prabowo Subiant,  mengingatkan kepada para pendukungnya agar waspada dan jangan lengah selama 6 hari kedepan menjelang pencoblosan di masing - masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Saudara - saudara, sekarang waktunya tinggal 6 hari lagi. Kita Alhamdulillah dalam posisi terus meningkat. Saya ingin menyampaikan bahwa survey yang dilakukan oleh lembaga bukan abal - abal, kita berada dalam posisi antara  58 persen- 63 persen. Untuk itu kita nggak boleh lengah, jaga TPS awasi panitia," kata Prabowo saat berorasi dalam Kampanye Super Akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019)

Pantauan hariankota.com, dihadapan puluhan ribu massa yang menyesaki stadion, Capres yang berpasangan dengan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini mengatakan, tanggal 17 adalah sangat penting bagi koalisi adil makmur. Untuk itu, ia meminta apa yang diperoleh dari survey tersebut dapat diamankan.

"Kami sudah bersumpah dihadapan Allah SWT akan berjuang dengan membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi bersama putra - putra terbaik bangsa," ujarnya.

Saat ini, kata Prabowo, ia sudah membentuk tim pakar yang tugasnya membuat kajian tentang rencana apakah mungkin harga tarif listrik dan kebutuhan bahan pokok diturunkan.

"Saya tanya butuh berapa lama untuk menurunkan tarif listrik. 3 tahun, 2 tahun, atau 1 tahun. Meraka menjawab tidak butuh waktu lama. Dalam 100 hari masa kerja, tarif listrik sudah bisa diturunkan. Itu jawaban tim pakar," kata Prabowo.

Dalam kampanye rapat umum terbuka putaran terakhir ini, Prabowo juga disertai tokoh - tokoh dan petinggi partai pendukung seperti, Amin Rais, Hidayat Nur Wachid, Agus Harimurti Yudhoyono, Fadli Zon, Neno Warisman, Titik Soeharto. Selain itu dari jajaran purnawirawan ada Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo mantan Gubernur Jateng periode 2008 – 2013,  Jendral TNI (Purn) Tyasno Sudarta mantan KSAD periode 1999 -2000, dan beberapa jendral purnawirawan lainnya.

"Saya tahu, bahwa semua berkumpul karena rasa optisme akan adanya sebuah perubahan. Saya merasakan getaran hati dari rakyat Indonesia. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas sambutan bergemuruh ini," tandas Prabowo yang mengakhiri orasi sekira pukul 15.00 WIB

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi




Share this Article :

Berita Terbaru

Read More