Rekomendasi

Pria Muda Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Jembatan Gadang

Selasa, 02 April 2019 : 22.21
Published by Hariankota
MALANG - Seorang pria muda ditemukan tewas terluka parah usai dianaya dan ditusuk dengan pisau. Korban ditemukan pertama kali tewas berlumuran darah pada Selasa pagi oleh warga sekitar Jembatan Gadang, sekitar Pasar Gadang, Kota Malang.

Diketahui dari identitas jasad yang ada korban bernama Suyono (34), warga Dusun Baran, Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Berdasarkan informasi korban yang mengendarai Honda Beat nopol N 4039 AAB bersama dua orang cewek karyawan Diskotik Union yang datang di lokasi jembatan Gadang, Kecamatan Sukun.

Namun selang beberapa saat, datang pelaku yang langsung menusukkan pisau pada bagian dada sebelah kiri dan perut korban hingga korban tewas di lokasi.

Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan mayat laki - laki ini ditemukan warga Selasa pagi dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Kita mendapat laporan tadi pagi dan langsung kita lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sementara masih penyelidikan motif penganiayaan dan pembunuhan ini," ujar Komang.

Dari hasil olah TKP dan visum luar diduga korban telah meninggal sekitar pukul 03.00 atau 04.00 pagi. Korban mengalami luka tus7kan di bagian dada dan perut," bebernya.

Kini jasad korban masih berada di ruang jenazah RSUD Saiful Anwar guna proses visum lebih lanjut. Sementara itu, kepolisian masih mencari dua orang saksi perempuan yang diduga bersama korban sesaat sebelum ditusuk orang tak dikenal.

"Masih kami selidiki dan menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban," pungkasnya.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners