Rekomendasi

Relawan Sekabel Jokowi Gandeng Milenial Squad Gelar Konser Penutup Kampanye

Kamis, 11 April 2019 : 19.30
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Relawan pendukung Capres - Cawapres Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin dari kelompok pengusaha furniture yang tergabung dalam Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) Jokowi bersama anak - anak muda Milenial Squad bakal menggelar konser panggung hiburan penutup kampanye.

"Jadi ini puncak kampanye di kesempatan terakhir dimana Sekabel bersama milenial squad akan menggelar kampanye dengan konser kesenian dengan tajuk 'Hand 1n hand'," kata Ketua DPP Sekabel Jokowi, Setyo Wisnu Broto kepada hariankota.com dan awak media lain saat jumpa pers di salah satu resto kawasan Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Kamis (11/4/2019).

Setyo mengatakan, acara yang bakal digelar di GOR Sritex Arena Solo pada Sabtu (13/4/2019) mendatang dari pukul 14.00 WIB hingga sore hari bakal mengundang sebanyak 4000 anak - anak muda milenial mewakili seluruh Indonesia. Tujuannya untuk memantapkan lagi dukungan kepada Paslon Capres - Cawapres nomor urut 01.

"Kami juga sudah mendapat konfirmasi bahwa Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Bapak Erick Tohir, siap hadir pada acara nanti. Ini puncak kampanye di kesempatan terakhir," terangnya.

Sementara, koordinator acara 'Hand !n Hand' Radifan Wisnu menjelaskan, acara dikemas dengan eksklusif dengan menghadirkan grup musik yang merepresentasikan gaya anak muda yakni, Fisip Meraung, Vibes, Berryrock, dan juga ada stand up comedy dengan menampilkan komika dari ibukota salah satunya adalah,Aldo.

"Dalam acara nanti, kami melarang massa yang akan hadir melakukan konvoi dijalan menggunakan motor tanpa knalpot standar atau sengaja bikin aksi di jalan dengan suara bising mengganggu pengguna jalan lain," imbuhnya.

Ditambahkan, kegiatan panggung hiburan merupakan kolaborasi antara era lama (Sekabel Jokowi) dan milenial squad, yang mengandung pesan bahwa Indonesia tidak akan maju kalau era lama dan baru belum atau tidak bersatu.

"Kami menggelar acara ini dengan konsep fun dan damai. Selain itu akan ada seremoni cap tangan dukungan kepada Jokowi - Ma'ruf diatas kain sepanjang 150 meter," pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More