Rekomendasi

Serempet Truk, Pemotor di Malang Tewas Terlindas

Kamis, 04 April 2019 : 13.56
Published by Hariankota
Istimewa
MALANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Banjararum KM 80 - 81, Singosari Kamis pagi (4/3/2019) mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk.

Kejadian bermula saat Sumarno (65)warga Desa Sempahwadak RT 03 RW 04 Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, melintas menggunakan sepeda motor Honda Vario Nopol N 4334 IQ, dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi korban yang berjalan beriringan dengan truk fuso dengan Nopol N 8664 UA yang dikemudikan Miseno (59) warga Jalan Permadi Nomor 10 Kota Malang. Korban yang membawa cat tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjatuh dan terlindas ban belakang truk.

"Korban tak bisa mengendalikan kendaraannya dan jarak yang terlalu mepet dengan truk. Sehingga korban terserempet dan terjatuh," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto.

Korban mengalami luka parah akibat terlindas ban belakang sebelah kiri truk dan meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Malang. Kepolisian tengah memintai keterangan para saksi dan pengemudi truk.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Saiful Anwar, masih menjalani autopsi untuk melengkapi penyelidikan. Sementara supir truk kita mintai keterangan," pungkasnya.

Jurnalis: Miadaada

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More