Rekomendasi

Sylvano Comvalius Diperkenalkan Jadi Pemain Anyar Arema FC

Rabu, 24 April 2019 : 23.15
Published by Hariankota
KOTA MALANG - Menjelang bergulirnya Liga 1 musim 019 salah satu klub asal Malang, Arema FC resmi memperkenalkan pemain barunya di posisi penyerang.

Dialah Sylvano Comvalius pemain asal Belanda berusia 31 tahun ini resmi diperkenalkan manajemen Singo Edan - julukan Arema FC pada Rabu malam (24/4/2019) di kantor Arema FC.

Sylvano Comvalius yang sempat membela Bali United pada musim 2017 - 2018 ini direkrut dari klub asalnya Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyatakan bahwa Comvalius dipilih lantaran salah satunya mempunyai pengalaman berlaga di kompetisi sepakbola di Indonesia.

"Kenapa dia? Dengan sisa waktu yang ada mencari striker yang berpengalaman di Liga Indonesia cukup sulit. Dan kita tahu kualitas dia, dengan pengalamannya bermain di Indonesia," ujar Ruddy saat memperkenalkan sang pemain anyar.

Di sisi lain, Comvalius mengaku senang bisa bergabung bersama Arema FC untuk musim kompetisi 2019. "Saya senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Arema FC. Saya cinta Indonesia, saya suka atmosfer sepakbola di Indonesia," pungkasnya.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Irawan

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More