Rekomendasi

Tak Ingin Jadi Top Skor, Comvalius Targetkan Juara Liga 1

Rabu, 24 April 2019 : 23.49
Published by Hariankota
KOTA MALANG - Sylvano Comvalius, penyerang asing terbaru Arema FC yang baru saja diperkenalkan ke publik mengaku tak mempunyai target sebagai top skor layaknya saat ia bermain di Bali United pada musim 2017 - 2018.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini mengaku kedatangannya ke Arema FC hanya ingin membantu tim untuk bermain lebih baik lagi dan bisa menjadi juara Liga 1 musim 2019.

"Saya datang bukan jadi top skor. Saya datang untuk membantu Arema juara dan saya kira saya bisa lakukan itu dengan tim ini," ungkap Comvalius pada Rabu malam (24/4/2019) di kantor Arema FC.

Menurutnya, Arema FC merupakan sebuah tim besar dengan komposisi pemain di setiap lini yang terbaik dan didukung antusias oleh ribuan suporternya membuatnya ingin mempersembahkan yang terbaik.

"Jadi target saya musim ini bukanlah menjadi top skorer, seperti yg sudah saya bilang saya ke sini untuk memenangkan juara. Arema tim besar dengan suporter yang fanatik. Saya akan melakukan yang terbaik di sini," pungkasnya.

Sylvano Comvalius sendiri sebelum menandatangani kontrak bersama Arema FC bermain di tim Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FC di awal 2019 dan baru berjaga di 5 pertandingan usai direkrut dari tim Liga Thailand Suphanburi.

Comvalius di gadang - gadang menjadi pengganti Robert Lima Guimares pemain asing Arema FC yang akhirnya dipulangkan ke negaranya lantaran tak menunjukkan performa yang impresif selama di Arema FC.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Irawan

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More