Rekomendasi

Tak Kenal Lelah, Henry Indraguna Terus Kampanyekan Pemilu Tanpa Budaya Amplop

Senin, 08 April 2019 : 22.30
Published by Hariankota
BOYOLALI - Tegas dan lugas terlihat dari sosok calon legislatif (caleg) DPR RI dapil V Jawa Tengah (Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten. Hal itu didasari oleh latar belakangnya yang terjun di dunia hukum sebagai seorang Pengacara.

Karena itulah Henry sedari awal kemunculannya sebagai calon wakil rakyat yang selalu mengedukasi masyarakat untuk tegas menolak politik amplop.

"Jangan hanya untuk mendapatkan suara rakyat memberikan amplop  untuk memperjualbelikan suara rakyat," papar Henry saat sosialisasi di kawasan Ngemplak, Selasa (8/4/2019) malam.

Henry menuturkan, untuk meminimalisir politik amplop, dirinya tanpa kenal lelah dari blusukan ke berbagai wilayahnya selalu tegas sampaikan jangan mau diperalat dengan budaya amplop.

"Untuk mengawasi adanya kecurangan pemilu saya menyiapkan 2.000 orang relawan mandiri dalam bentuk satuan tugas (Satgas) untuk mengawasi melaporkan pada pihak berwenang di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V," terangnya.

Mereka nanti akan bekerja dan mengawasi sejak tanggal 15 sampai 17 April mendatang di 4 wilayah  di dapil V  yang  dinilai berpotensi terjadinya politik uang.

"Oleh karena itu, maka kami bertekad dan komitmen untuk bersikap konsisten pada jalur barisan untuk memperbaiki negeri ini dengan memilih jalan melawan munculnya money politik. Politik uang harus diberantas hingga ke akar-akarnya,” tandas  Henry.

Jurnalis; Santi
Editor: Santi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More