Rekomendasi

Tak Umumkan Nama Menteri, Prabowo Terangkan Asal Usul Asal Calon Para Pembantunya

Kamis, 11 April 2019 : 00.38
Published by Hariankota
SOLO - Meski tak mengumumkan siapa saja calon menterinya, bila dirinya terpilih sebagai Presiden, namun Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menyebutkan bila dirinya akan melibatkan semua pihak, mulai partai koalisi, relawan, ulama hingga kaum buruh, untuk menentukan siapa saja nama yang layak duduk di kabinetnya.

Hal itu diungkapkan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto dalam kampanye terbuka terakhir di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (10/4/2019).

"Untuk presiden, baik parpol koalisi, para tokoh masyarakat, ulama sepakat untuk Para yaitu Prabowo Subianto, Wakil Presiden Sandiaga Uno," teriak Prabowo yang disambut teriakan "hidup Prabowo".

Sedangkan untuk para Menteri, Prabowo akan meminta satu persatu parpol koalisi untuk memberikan kader terbaik yang dimiliknya masuk dalam kabinetnya.

"Hai PKS kasih putra terbaik dan putri terbaikmu. Hai PAN kasih kader terbaikmu. Hai Demokrat kasih tokoh-tokoh terbaikmu, ya kira-kira salah satunya AHY lah. Berkarya kasih yang terbaik dari kalian. Gerindra pastilah yang terbaik," terang Prabowo.

Saat menyebut nama Fadli Zon yang kemungkinan juga masuk dalam kabinetnya, dengan gaya khasnya, mantan Danjen Kopassus ini tak menutup mata bila banyak yang tak suka dengan kadernya itu.

"Gimana, pak Fadli Zon pantas (jadi Menteri). Banyak yang tak suka dengan pak Fadlin Zon itu," papar Prabowo yang disambut teriakan betul dari massa. Namun yang pasti ungkap Prabowo, untuk menentukan siapa yang layak duduk dikabinetnya, dirinya akan meminta saran dari para pendukungnya.

Dan yang pasti ungkap Prabowo, dari kalangan buruh dan tokoh masyarakat serta para ulama pun akan diminta siapa tokoh terbaik yang mereka miliki untuk masuk sebagai menteri.

Semua ini dilakukan dikarenakan dirinya bersama Sandiaga Uno bentul-betul serius membangun pemerintahan yang bersih dari koruptor.

"Jadi kalau saudara menangkan kami, kami sudah bertekad, kami sudah bersumpah pada diri kami di hadapan Allah SWT, kami akan membangun pemerintahan yang bersih dari para koruptor-koruptor," pungkasnya

Jurnalis: Danang Prabowo

Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners