Rekomendasi

Ustadz Yusuf Mansur: Semua Harus Menahan Diri

Selasa, 09 April 2019 : 13.45
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Semua pihak, baik dari tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 maupun pasangan calon presiden nomor urut 02, untuk dapat menahan diri dalam perhelatan pesta demokrasi dalam rangka memilih pemimpin nasional yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ustadz Yusuf Mansyur kepada hariankota.com serta awak media lain, sebelum mengikuti doa bersama yang digelar Komunitas Srikandi Indonesia (KSI) di de Tjolomadoe, Selasa (09/04/20190.

Menurutnya, di kedua pasangan calon presiden, sama-sama ada ulama dan ummat Islam. Hanya saja, jelasnya, antar ulama dan ummat, benar-benar berusaha agar pelaksanaan pemilihan presiden ini, berlangsung dengan kabaikan, dengan kedamaian, ketentraman, tanpa memunculkan isu-isu yang tidak baik bagi keduanya.

“Sebenarnya dalam pemilihan presiden ini, harusnya kita senang, tenang. Siapapun yang menang, ini adalah kemenangan ulama dan kemenangan ummat. Semua harus menahan diri, baik pasangan 01 maupun 02,“ jelasnya.

Dalam pemilihan presiden ini, lanjutnya, jangan hanya berbuat untuk satu golongan saja, tetapi untuk Indonesia secara keseluruhan.

“Kita jangan berbuat dan bertindak untuk kita saja, tapi untuk indonesia secara keseluhan. Indonesia ini beragam, Bhinneka Tunggal Ika. Islam harus memberikan solusi, bukan sebuah ancaman, bukan sebuah ketakutan,” tandasnya.

Ustadz Yusuf Mansur juga berharap, jika terpilih kembali, Jokowi diharapkan dapat membangun ekonomi menjadi lebih kuat.

Jurnalis : Iwan Iswanda

Editor : ALI

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More