Rekomendasi

Ini Respon Jokowi Saat Bupati Karanganyar Beri Ucapan Terpilih Lagi Jadi Presiden

Kamis, 02 Mei 2019 : 14.46
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan ucapan selamat kepada presiden Joko Widodo, yang akan terpilih kembali menjadi presiden untuk periode 2019-2024.

Ucapan tersebut disampaikan Juliyatmono, saat memberikan sambutan peresmian waduk Gondang yang berada di Desa Gempolan, Kecamatan Kerjo, Kamis (02/05/2019). Hanya saja, ucapan selamat atas terpilihnya kembali menjadi presiden, ditanggapi santai presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Atas nama rakyat Karanganyar, kami mengucapkan selamat kepada bapak presiden, yang Insya Allah terpilih kembali untuk periode 2019-2024," kata Juliyatmono, Kamis (02/05/2019).

Menurut Juliyatmono, dalam pemilihan presiden lalu, perolehan suara pasangan Joko Widodo-Makruf Amin mencapai 80,22%, dengan tingkat partisipasi mencapai 83%.

"Alhamdulillah, Karanganyar luar biasa.Dari bumi Karanganyar, kami berdoa untuk bapak presiden agar diberi kesehatan dan dapat memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Untuk itu, karena keberhasilan bapak presiden luar biasa di Karanganyar, kami tinggal menunggu hadiah selanjutnya," ujarnya.

Menanggapi ucapan selamat tersebut, Jokowi menanggapi dengan santai.

"Tadi kok kelihatannya kampanye semangat banget.Pilpresnya sudah selesai. Hitung-hitungannya juga sudah jelas, quick count juga sudah keluar. Tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPU," kata Jokowi dengan santai.

Jokowi juga menyinggung soal permintaan hadiah dari bupati untuk warga Karanganyar.

"Tadi minta hadiah.Lah, apa waduk Gondang ini bukan hadiah. Katanya tadi, juga akan dibangun waduk Jlantah. Apa itu bukan hadiah. Apa mau minta lagi," tandas presiden.

Presiden hanya berharap, dengan dibangunnya waduk Gondang ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Karanganyar dan sekitarnya. Apalagi ke depan, lanjut bupati, waduk Gondang ini akan dijadikan salah satu objek wisata.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Rahayu

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More