Rekomendasi

Jelang Pengumuman KPU 22 Mei 2019, Kapolres Mengingatkan Tetap Jaga Kondusifitas Wilayah

Rabu, 08 Mei 2019 : 20.31
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Kepolisian resor (Polres) Karanganyar, siap mengamankan wilayah bumi Intanpari, menjelang pengumuman hasil pemilihan umum (pemilu) secara nasional yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat, pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, kepada hariankota.com serta awak media lain, usai berbagi takjil kepada para pengguna jalan, Rabu (08/05/2019).

Menurut Kapolres, paska pemilu, kondisi keamanan di Karanganyar, sampai saat ini, aman dan kondusif. Seleuruh masyarakat Karanganyar, jelas Kapolres, mengapresiasi jalannya pesta demokrasi yang berlangsung aman.

"Alhamdulillah, pesta demokrasi di Karanganyar berlangsung aman dan kondusif. Menghadapi 22 Mei 2019 mendatang, meski pengumuman dilakukan oleh KPU pusat, kita tetap siaga. Namun demikian, kita tetap berharap kondisi keamanan tetap aman.

Saatnya kita kembai bersatu setelah sebelumnya terjadi perbedaan pilihan. Bulan Ramadan ini, merupakan momen yang tepat untuk mendinginkan suhu yang sempat memanas,” kata Kapolres.

Disisi lain, pada saat membagikan 300 takjil, Kapolres berpesan kepada para pengendara, untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas.

Dijelaskan Kapolres, pihaknya tidak sekedar membagikan buka puasa bagi pengguna jalan, juga disampaikan pesan moral untuk tetap tertib berlalu lintas dan ikut menciptakan suasana kondusif di Karanganyar.

“Dalam bagi takjil ini, kita sampaikan pesan ketertiban beralu lintas serta pesan agar tetap menjaga situasi kondusif di Karanganyar. Prinsipnya, kita semua memiliki tanggungjawab yang sama dalam menjaga ketertiban,” tandas Kapolres.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More