Rekomendasi

Keseruan Saat Transformers dan Kapten Amerika Bagi Takjil di Karanganyar

Sabtu, 18 Mei 2019 : 22.41
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Organisasi masyarakat yang tergabung dalam Pejuang Sosial Community (PSC) Karanganyar, membagikan ribuan bungkus takjil (makanan untuk berbuka puasa), kepada para pengguna jalan di perempatan lampu merah Papahan, Sabtu (18/05/2019).

Menariknya, dua bintang film fiksi, yakni Transformers dan Kapten Amerika, ikut membagikan sebanyak 2500 takjil tersebut. Pantauan hariankota.com para anggota PSC, serta Transformers dan Kapten Amerika ini membagikan takjil kepada para pengguna jalan, saat lampu menunjukkan tanda merah.

Para pengendara menyambut kegiatan ini dengan antusias, pembagian takjil pun berjalan dengan tertib dan lancar, satu persatu pengendara berhenti mengambil takjil dan melanjutkan perjalanan mereka di tengah kepadatan lalu lintas.

Koordinator PSC, Marfuah Dwi Nuryati, kepada hariankota.com serta awak media lain menyatakan, kegiatan ini rutin dilakukan saat bulan puasa. Menurutnya, PSC ingin berbagi kepada para pengguna jalan yang melintas.

“Kami dari PSC, ingin berbagi kepada sesama, terutama kepada para pengguna jalan. Untuk menarik perhatian, kami juga mengikut sertakan tokoh fiksi Transformers dan Kapten Amerika,” kata Marfuah, Sabtu (18/05/2019).

Dijelaskannya, selain berbagi takjil kepada para pengguna jalan, PSC juga memeberikan bantuan Sembilan bahan pokok kepada orang tua dan fakir miskin di sejumlah daerah.

“Ini bentuk keperdulian kami kepada masyarakat kurang mampu. Kita ingin menyampaikan pesan kebaikan selama bulan Ramadan. Nilai kebaikan ini, diharapkan akan terus berlanjut setelah Ramadan selesai,” ujarnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Jumali

Share this Article :