Rekomendasi

Lagi, Kecelakaan Terjadi di Karanganyar

Sabtu, 11 Mei 2019 : 22.07
Published by Hariankota
Ilustrasi
KARANGANYAR - Kecelakaan maut kembali terjadi di Karanganyar. Kali ini, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan mobil pk up terjadi di JalanMatesih-Tawangmangu, tepatnya di tikungan Dusun Koripan, Desa Korpian, Kecamatan Matesih, Sabtu (11/025/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pengendara sepeda motor, mengalami luka cukup serius di bagian kaki.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil pik up L 300 Nopol AD 1921 OZ yang dikemudikan Wahyu Januarto (25) warga Kelurahan Kalisoro, Tawangmangu, melaju dari arah Barat menuju ke Timur atau dari arah Matesih menuju Tawangmangu.

Sedangkan sepeda motor Honda Beat Nopol AD-3007-AOF, yang dikendarai Teguh Wiyono (38) warga Desa Tuhu, Kecamatan Jumantono, melaju dari arah Timur ke Barat atau dari Tawangmangu menuju Matesih.

Sesampainya di lokasi kejadiian, akibat sepeda motor melaju terlalu ke kanan, dan pada saat bersamaan melaju mobil pik up, maka kecelakaan tidak terhindarkan.

“Kecelakaan ini terjadi akibat pengendara sepeda motor melaju terlalu ke kanan yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Meski demikian, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi lain serta penegemudi mobil. Sedangkan untuk korban, saat ini menjalani perawatan di rumah sakit,” terang Iptu Sutarno.

Berdasarkan catatan hariankota.com, kecelakaan ini merupakan yang kedua dalam sepekan terakhir.

Sebelumnya, kecelakaan yang merenggut korban jiwa juga terjadi di jalan umum jurusan Desa Jaten, menuju Desa Jetis atau tepatnya di depan gapura Dusun Celep, Selasa 7 Mei 2019 lalu.

Dalam kecelakaan ini, pengendara sepeda motor, meninggal dunia setellah bertabrakan dengan mobil Xenia.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor:Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More