Rekomendasi

Laporan Tim Mudik Lebaran Hariankota.com: Sejumlah Objek Wisata, Siap Manjakan Pemudik

Kamis, 30 Mei 2019 : 20.36
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Sejumlah objek wisata di Karanaganayar siap menyambut para pemudik dan wisatawan saat Lebaran Idulfitri 2019.

Untuk menyambut para pemudik dan wisatawan ini, lokasi wisata yang ada di Karanganyar pun mulai berbenah.Lokasi wisata yang sebagian besar menyajikan keindahan alam ini, siap memanjakan para wisatawan dengan berbagai wahana yang ditawarkan.

Kepala Disparbud Karanganyar, Titis Jawoto, mengatakan,sejumlah objek wisata yang saat ini mulai melakukan persiapan, diantaranya, Tawangmangu, Candi Cetho, Sukuh, Kampung Purba, Edu Park, Taman Sondokoro serta berbagai objek wisata alam di bumi Intanpari.

Selain itu, menurut Titis, sejumlah objel wisata yang dikelola oleh swasta juga mulai berbenah untuk menyambut wisatawan. “Kita sudah mulai melakukan persiapan.Para petugas juga kita bekali agar memberikan pelayanan yang baik kepada para wisatawan,” katanya, Kamis (30/05/2019).

Sementara itu, pengelola Tenggir Park, salah satu objek wisata baru di Karanganyar, Disa Ageng Alifven, mengatakan lokasi wisata taman bunga yang dikelolanya tersebut, telah melakukan berbagai persiapan dengan menambah sejumlah spot foto.

Selama ini, menurut Disa, Tenggir Park yang merupakan taman bunga dan berada di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, tepatnya di sebelah Timur candi Sukuh tersebut, memiliki sejumlah spot foto.

Diantaranya, taman bunga, rumah kelinci, sarang burung, selfie deck, rumah suku, wahana bemain balon udara, ayunan terbang, sepeda laying serta karpet terbang. Dengan tiket Rp10.000, lanjut Disa, para pengunjung bisa menikmati berbagai wahana yang ada.

“Kita siap menyambut dan memanjakan para pemudik dan wisatawan yang berkunjung ke tenggir park. Harga tiket juga cukup terjangkau dengan berbagai wahana yang menarik. Kita juga menyediakan kuliner juga dengan harga yang cukup terjangkau,” ujarnya, Kamis (30/05/2019).

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Rahayu

Share this Article :