Rekomendasi

Melintas di Jalan Tembus Tawangmangu, Pelajar Ini Meninggal Tertimpa Batu

Selasa, 14 Mei 2019 : 23.50
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Agung Argo Saputro (14) pelajar SMP Negeri 1 Tawangmangu, warga Cemoro Sewu Rt 04 Rw 03, Ngancar, Magetan, Jawa Timur, meninggal dunia saat melintas di jalan tembus Tawangmangu, Selasa (14/05/2019).

Agung meninggal dunia tertimpa batu dari tebing saat melintas di jalan yang menghubungkan Tawangmangu dan Magetan Jawa Timur tersebut. Informasi yang dihimpun hariankota.com saat kejadian, di wilayah Tawangmangu, turun hujan dengan intensitas rendah.

Menurut Camat Tawangmangu, Rusdianto, peristiwa naas tersebut terjadi saat korban baru pulang sekolah dan akan kembali ke rumah dengan melintasi jalan tembus Gondosuli-Blumbang.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor matic Honda Scoopy Nopol AE 5822 NQ. Saat melintas, jelas Rusdianto, tanpa disadari korban, batu yang berasal dari atas tebing jalan jatuh, dan mengenai kepala korban.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut, berupaya memberikan pertolongan. Namun naas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban meninggal dengan luka parah dibagian kepala.

Peristiwa ini lantas dilaporkan kepada Polsek dan camat Tawangmangu.

“Korban meninggal dunia tertimpa batu dari atas tebing saat melintas di jalan tembus. Jasad korban langsung kami bawa ke Puskesmas Tawangmangu untuk dilakukan otopsi, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Rusdianto.

Ditambahkannya, dalam waktu dekat Pemerintah kecamatan Tawangmangu serta Polsek setempat segera memasang himbauan di sepanjang jalan tembus, agar lebih berhati-hati saat melintas, terutama saat hujan turun.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Nyoman Sujarna

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More