Rekomendasi

Paska Pengumuman KPU RI, Ketua DPC PDIP Karanganyar Minta Jangan Eforia

Selasa, 21 Mei 2019 : 22.30
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Ketua Dewan Pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Karanganyar, meminta kepada seluruh kader, relawan, partai pendukung dan simpatisan pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin, tidak berlebihan dalam menyikapi pengumuman rekapitulasi hasil pemilihan umum yang dilakukan oleh Komisi Pemilhan Umum (KPU) pusat.

Dalam pengumuman tersebut, pasangan calon presiden nomor urut 01, unggul 55,50% atas pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yang memperoleh suara 44,50%.

Dihubungi hariankota.com melalui telepon selularnya, ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani, meminta kepada seleuruh masyarakat untuk kembali kepada aktifitas masing-masing.

“Alhamdulillah sudah ditetapkan KPU. Pasangan Jokowi-Makruf Amin unggul. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada partai pendukung, relawan, masyarkatdan simpatisan yang telah memberikan dukungan.

Saya hanya mengingatkan jangan berlebihan dalam menyikapi hal ini. Sekarang, pemilu sudah selesai, mari kita kembali ke aktifitas masing-masing serta tetap menjaga kondusifitas di Karanganyar,” kata Endang, Selasa (21/05/2019).

Ditambahkannya, dengan penetapan ini, seluruh kader, akan ikut mengawal jalannya pemerintahan Jokowi-Makruf Amin. “Kita akan mengawal jalannya pemerintahan di periode kedua ini,” ujarnya.

Sementara itu, pantauan hariankota.com di wilayah Karanganyar, tidak ada aktifitas yang menonjol paska KPU RI mengumumkan hasil pemilihan umum. Seluruh aktifitas masyarakat berjalan normal. Tidak ada konvoi kendaraan untuk merayakan kemenangan.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More