Rekomendasi

Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok, TPID Sukoharjo Gelar Pasar Murah Ramadan

Jumat, 24 Mei 2019 : 14.22
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sukoharjo menggelar Pasar Murah menyambut Hari Raya Idulfitri 1440 H / 2019 di halaman Setda Pemkab Sukoharjo, Jum'at (24/5/2019).

Kegiatan bertujukan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga relatif terjangkau ini diawali pemotongn pita oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sukoharjo, Etik Suryani bersama Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya.

Pantauan hariankota.com puluhan stand terlihat berjajar dengan berbagai barang kebutuhan pokok yang akan dijual diantaranya, telur, gula, minyak goreng, beras, bumbu dapur seperti bawang putih, hingga pakaian.

Sekretaris TPID Sukoharjo yang juga menjabat Kepala bagian Perekonomian Pemkab Sukoharjo, Dian Kurniati menyampaikan, untuk barang kebutuhan pokok yang dijual, pihaknya memberikan harga yang relatif murah dibanding di pasaran dan terjangkau.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengendalikan dan menstabilkan harga pangan supaya tidak naik khususnya selama Ramadan hingga menjelang Idulfitri nanti,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Sukoharjo nersama Ketua TP PKK Sukoharjo juga berkenan mengunjungi satu - persatu stand untuk mengecek harga barang - barang yang diperjualbelikan disertai pejabat terkait.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Gunadi

Share this Article :