Rekomendasi

Tabrakan Maut di Jalan Tol Batang - Semarang, Empat Orang Meninggal

Selasa, 28 Mei 2019 : 19.02
Published by Hariankota
BATANG - Kecelakaan maut terjadi diruas tol Batang - Semarang tepatnya di KM 391, Kendal, Jawa Tengah. Dalam insiden itu, empat orang meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja mengatakan, kejadian itu melibatkan dua mobil Toyota Innova bernomor polisi B 2395 NN dan Honda BR-V B 2915 KFO yang melaju dari arah Jakarta ke Semarang.

Kejadian itu sendiri bermula ketika pengemudi Innova akan berbelok ke kiri untuk masuk ke rest area. "Saat akan belok ternyata menyenggol bagian belakang Honda BRV yang ada di depannya," katanya, Selasa (28/5/2019).

Innova nahas itu kemudian sempat menabrak sebuah truk dan pembatas jalan di ruas tol tersebut. Empat penumpang Innova tersebut dilaporkan tewas.

Keempat penumpang tersebut masing-masing Sukirno warga Jakarta Selatan, Budi Mulyo dan Sri Utami warga Ponorogo, Jawa Timur, serta Ismail yang masih berusia 2 tahun.

Sedangkan luka berat sebanyak 1 orang dan luka ringan sebanyak 6 orang langsung dibawa ke rumah sakit Islam Kendal untuk mendapatkan perawatan.

Jurnalis: Nugi Nugroho

Editor: Jumali

Share this Article :