Rekomendasi

Datangi Lokasi Kebakaran, Mobil Damkar Terguling

Kamis, 27 Juni 2019 : 15.44
Published by Hariankota
WONOGIRI - Nasib naas dialami mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Wonogiri. Saat akan mendatangi lokasi kebakaran, mobil PMK ini justreru mengalami kecelakaan tunggal.

Mobil terguling saat melaju di tikungan menuju lokasi kebakaran di Sidoharjo. Saat menuju ke lokasi kebakaran, mobil Damkar berisi 7 awak dari PMK Wonogiri.

Mereka adalah Andri Saputra (41), warga Kecamatan Batuwarno, yang juga pengemudi mobil, Gunawan Endro (45) warga Lingkungan Joho, Kelurahan Giriwono, Wonogiri, dan Ryan Pratama, (27), warga Baturetno, Wonogiri.

Ketiganya menegalami luka dan dirawat di RSUD Wonogiri. Sedankan tiga lainnya, yakni, Rio Adi Pramono (21), Adi Warsito (28), dan Rudi Hartanto (37), tidak mengalami luka.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengungkapkan, kecelakaan mobil Damkar Nopol 9530 PG terjadi di Jalan Ngadirojo-Sidoharjo tepatnya tikungan Ploso, RT 1 RW 2, Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.

Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun tiga awak mobil Damkar mengalami luka dan dirawat di RSUD Wonogiri. "Tiga orang terluka dan dirawat di RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri," ujarnya saat dikonfirmasi hariankota.com, Kamis (27/06/2019).

Dijelaskannya, kejadian tersebut bermula ketika mobil Damkar Pemkab Wonogiri akan menuju lokasi kebakaran, dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di Sidoharjo, dan melaju dengan kencang, pengemudi tidak dapat mengendalikan mobil. Mobil yang berisi air tersebut, angung terguling.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More