Rekomendasi

Digrebek Polisi, AB Terpaksa Menginap di Hotel Prodeo

Kamis, 20 Juni 2019 : 21.31
Published by Hariankota
SRAGEN - Satuan narkoba (Sat Narkoba) Polres Sragen, mengamankan AB alias M (33), warga Dukuh Kebak Demang, Rt 01 Rw 07 Kecamatan Kebakramat Karanganyar, Rabu (18/06/2019) malam.

AB diamankan saat melakukan transaksi narkoba di Jalan Raya Solo-Sragen, Km 14 Masaran Sragen.

Informasi yang dihimpun hariankota.com, penangkapan terhadap AB dilakukan setelah sebelumnya Sat narkoba Polres Sragen menerima informasi dari masyarakat jika di lokasi tersebut sering dilakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Berbekal informasi itu, tim langsung diterjunkan untuk melakukan pengintaian yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo Utomo langsung bergerak melakukan penangkapan.

Setelah melakukan pengintaian, tim melihat sepeda motor Suzuki Shooter AD 3204 ABF yang dikendari AB. Karena mencurigakan, tim langsung mendekat dan melakukan penggeledahan.

Pada saat digeledah, tim menemukan satu paket plastik klip bening berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu 0.35 gram.

“Penangkapan ini kita lakukan setelah sebelumnya, kita menerima informasi dari masyarakat bahwa di lokasi ini sering dijadikan trasaksi penjualan narkoba, terutama jenis sabu-sabu.

Menerima informasi tersebut, kita langsung bergerak dan berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti,” ujar Kasat Narkoba Polres Sragen, AKPJoko Satriyo Utomo, Kamis (20/06/2019).

Untuk kepentigan penyelidikan, jelas Kasat narkpba, pelaku yang telah ditetapkan sebaga tersangka ini, diamankan di Mapolres Sragen serta dijerat dengan pasal 112 ayat (1) atau pasal 127 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009, tentang narkotika.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More