Rekomendasi

Jaring Aktivis Reformasi Indonesia 98 Sebut Prabowo - Sandi Layak Dianugerahi Bapak Demokrasi

Jumat, 28 Juni 2019 : 20.28
Published by Hariankota
TANGERANG - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) memberikan apresiasi atas pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Apresiasi itu diberikan pasca Prabowo-Sandi menghormati hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa, pun menyebut bahwa Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, layak dianugerahi sebagai Bapak Demokrasi Indonesia.

Menurut Willy Prakarsa, kelayakan pemberian anugerah Bapak Demokrasi Indonesia, ungkap Willy dikarenakan Willy, Prabowo-Sandi telah menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan BPN (Badan Pemenangan Nasional).

"Hakikinya, kemenangan Jokowi - Amin untuk lanjut ke periode 2019 - 2024 adalah sama juga kemenangan paslon nomor urut 02. Oleh karena itu, saatnya kembali bersatu, untuk satu nusa, satu bangsa dan satu bahasa," terang Willy Prakarsa, Jum'at (20/6/2019).

Kendati begitu, kawakan aktivis 98 tersebut mengaku optimis, bahwa kedepannya Indonesia dapat kembali bangkit dari keterpurukan ekonomi sehingga mampu bersaing di kancah dunia Internasional.

Disisi lain, salah satu suksesor kemenangan pasangan Jokowi-Amin di Tangsel, itu pun tak luput memberikan penghormatan setinggi-tingginya atas jasa dan kinerja TNI-Polri dalam turut serta menyukseskan Pilpres 2019.

"Ini sebuah penghormatan besar kepada TNI-Polri dalam turut serta mensukseskan Pilpres 2019. Kemenangan Jokowi - Amin ini juga merupakan kemenangan Kapolri dan Panglima TNI, karena sudah bisa membuktikan kepada publik atas kesolidan dua kekuatan tersebut menjaga sinergisitas Sitkamtibmas," jelasnya.

Jurnalis: Wawan Darmawan

Editor: Gunadi

Share this Article :