Rekomendasi

Kakek Bejat, Cucu Sendiri Diembat Hingga Hamil Hampir 2,5 Bulan

Jumat, 21 Juni 2019 : 20.49
Published by Hariankota
BOYOLALI - Akibat ulah bejatnya menggauli cucu sendiri hingga hamil, seorang kakek berinisial YW alias Jongkot (70) warga Dukuh Temuireng, Desa Temuireng, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten terancam menghabiskan masa tuanya di balik jeruji penjara.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan barang bukti yang didapat setelah menindaklanjuti laporan paman korban, Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, saat ini korban dengan inisial M (16) warga Dukuh Sudimoro, Desa Sangup, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali hamil 10 pekan.

"Orang tua korban sudah bercerai dan selama ini ia (korban-Red) tinggal di rumah pamannya di Sangup, Musuk, Boyolali," terang Kapolres kepada hariankota.com dan awak media lain saat merilis kasus di Mapolres setempat, Jum'at (21/6/2019).

"YW dapat kami tangkap di rumahnya beberapa waktu lalu. Berdasarkan pemeriksaan, persetubuhan itu setidaknya terjadi tiga kali di Boyolali pada sekitar September 2018 dan satu kali di Klaten sekitar Maret 2019," ungkapnya.

Perbuatan tak bermoral itu diawali saat tersangka YW bertandang ke rumah anaknya yang tak lain adalah paman korban, dan menginap di sana. Sekira pukul 05.00 WIB, YW menyelinap masuk kamar M, kemudian menyekap kedua tangannya dan melucuti pakaian yang dikenakan untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Disebutkan, semula mengetahui kakeknya akan berbuat tak senonoh terhadap dirinya, M berusaha berteriak minta tolong, namun mulutnya keburu dibekap sambil diancam akan dibunuh jika tidak mau melayani melakukan hubungan badan.

"Perbuatan di rumah paman M ini diulangi hingga tiga kali. Sedangkan perbuatan keempat dilakukannya di rumah YW sendiri di Jatinom, Klaten. Saat itu M yang bekerja sebagai pelayan di salah satu toko pakaian yang berada di Jatinom tidak berani pulang karena sudah larut malam," papar Kapolres didampingi Kasat Reskrim Iptu Mulyanto.

Dirumah ini, M yang tidur di ruang tamu kembali dipaksa melayani nafsu bejat kakeknya. Setidaknya kata Kapolres, ada dua tempat kejadian persetubuhan, yaitu di Musuk Boyolali dan di Jatinom Klaten.

Meski mengaku menyesal, kini YW harus menanggung perbuatannya dengan dijerat Pasal 81 UU Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak, dan terancam hukumannya di atas lima tahun penjara.

“Saya hanya melakukan dua kali dan tidak saya ancam. Nyatanya ia (M-Red) juga mau kok,” elak YW yang saat ditanya alasannya mengaku memang suka dengan cucunya sendiri.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More