Rekomendasi

Nekat Gasak Mobil Rental yang Disewa Mahasiswa, Satu Begal Terpaksa di Dor Kakinya

Minggu, 30 Juni 2019 : 00.48
Published by Hariankota
SRAGEN - Mahasiswa salah satu perguruan tinggi yang berasal dari Sumber, Winong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang berinisla KAY, menjadi korban aksi begal sadis. Para begal yang berjumlah 3 orang, membawa kabur HP dan mobil yang disewa KAY.

Aksi begal ini, langsung dilaporkan ke polres Sragen. Dan Tidak berselang lama, kawanan begal ini, berasil diamankan Sat reskrim Polres Sragen. Satu pelaku, yakni S, terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas, sedankan 2 pelaku, melarikan diri.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, melalui Kasat Reskrim AKP Harno, kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, aksi kejahatan yang dilakukan S bersam dua rekannya yang berhasil kabur, terjadi di jalur Kowang, Ngargosari, Sumberlawang.

Menurut Kasat reskrim, saat kejadian, korban sedang melaju dengan mengemudikan mobil yang direntalnya tersebut melaju dari arah Solo menuju ke Sumberlawang, Sragen. Sesampainya di lokasi kejadian, korban dihentikan oleh para pelaku.

Kawanan begal ini memaksa korban keluar dari mobil dan langsung dianiaya. Selanjutnya, para pelaku membawa korban bersama mobil menuju kota Solo. Kasus ini langsung dilaporkan ke Polres Sragen.

"Aksi perampasan mobil terjadi di Dukuh Kowang, Ngargosari, Sumberlawang. Salah satu pelaku berhasil kita tengkap. Sedangkan dua pelaku melarikan diri dan saat ini, masih kita buru,” terang Kasat Reskrim, Sabtu (29/06/2019).

Saat ini, pelaku diamankan di Mapolres Sragen. Pelaku dijerat dengan pasal 368 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara. “Tim masih terus bekerja dan memburu dua pelaku yang melarikan diri,” tandasnya.

Jurnalis; Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More