Rekomendasi

Nikmati Masakan Jawa dengan Fasilitas Venue Keren di Resto Ini

Selasa, 11 Juni 2019 : 03.45
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Satu lagi resto keluarga hadir di lokasi wisata kebun teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso.

Resto yang berada di area kebun teh ini, atau sekitar 500 meter dari terminal Kemuning, menawarkan berbagai menu masakan tradisional Jawa serta aneka teh yang diambil dari daun teh asli pilihan kebun Kemuning.

Resto Segoro Ijo Kemuning ini, dapat menjadi rujukan keluarga untuk santap pagi, siang maupun santap malam ataupun sekedar menjadi tempat hangout bersama sahabat untuk menyambung tali silaturrahmi.

Sambil menikmati aneka masakan dan minuman, para pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan kebun teh Kemuning serta menikmati tenggelamnya matahari di ufuk barat.Seta menikmati indahnya gunung Lawu yang berada di sisi Timur Resto.

Resto ini berlokasi di tempat yang tenang dan jauh dari keriuhan kota.Resto ini menyuguhkan alternatif refreshing yang sangat romantis dan sangat cocok bagi mereka yang a mulai penat dengan kehidupan kota yang bikin jenuh.

Di siang hari, udaranya tidak terasa amat terik. Kita juga bisa menyaksikan kebun teh yang hijau sebagai pemandangan yang bagus. Saat malam, suasana berganti menjadi lebih dingin dan syahdu dengan lampu kota yang bersinar dari kejauhan.

Manager sekaligus pengelola Resto, Ria Ayu, kepada hariankota.com mengatakan, Segoro Ijo buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.00 Wib. Menu yang ditawarkan, menurut Ayu,Sop iga sapi, cah kangkung, oseng tauge, ikan bakar/goreng, ayam berbagai aneka olahan dengan harga yang cukup terjangkau.

“Kami menawarkan berbagai kuliner, baik itu makanan maupun minuman dengan citarasa khas masakan Jawa. Para pengnjung juga bisa menikmati suguhan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk.

Karena memang Segoro Ijo Kemuning ini berada di kawasan Kebun Teh Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar. Sejauh mata memandang, yang terlihat adalah hamparan kebun teh,” ujar Ria.

Bagi anda pecinta dan penikmat kuiner sambil menikmati pemandangan alam yang indah, Resto Segoro Ijo ini, mungkin bisa menjadi alternative pilihan. Lokasi tidak terlalu jauh dari kota Karanganyar dan bisa ditempuh 15 sampai 20 menit perjalanan.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Rahayu

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More