Rekomendasi

Prabowo Belum Bisa Pastikan Kapan Bisa Bertemu Jokowi

Selasa, 04 Juni 2019 : 00.30
Published by Hariankota
Prabowo Subianto (Foto: Okezone)
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto belum dapat memastikan waktu kapan bertemu dengan Joko Widodo. Prabowo mengatakan pertemuan dengan rivalnya di Pilpres 2019 itu akan dilakukan menunggu waktu yang tepat.

“Kita lihat ya. Semua ada waktunya,” ujarnya di kawasan Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/5/2019).

Pertemuan antara Prabowo dengan Jokowi disebut sebagian publik mampu meredakan tensi politik usai Pemilu 2019. Keduanya dianggap perlu melakukan rekonsiliasi agar masyarakat kembali bersatu.

Sebelumnya Jokowi mengaku ingin bertemu dengan Prabowo selepas pemungutan suara pada 17 April lalu. Dia menuturkan rencana pertemuan tersebut urung terwujud.

“Belum (ada komunikasi). Rencana (bertemu) kan sudah sejak awal sejak 17 April sudah ada rencana. Tapi memang belum ketemu. Mungkin belum waktunya,” ujarnya di Kampung Deret, Johar Baru, Senen, Jakarta Pusat.

Meski tak saling bertemu mantan Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan tetap menjalin persahabatan dengan Prabowo dan Sandiaga Uno serta para pendukungnya.

”Tapi yang jelas kita terus ingin bersahabat bersilaturahmi dengan Pak Prabowo, Pak Sandiaga Uno dan seluruh pendukung yang ada,” tegasnya.

Jurnalis: Nuraini

Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More