Rekomendasi

Jalan Nasional di Lamongan Diperbaiki, Polisi Minta Pengendara Cari Alternatif

Rabu, 10 Juli 2019 : 13.33
Published by Hariankota
LAMONGAN - Perbaikan jalan nasional mulai Kecamatan Pucuk hingga Kecamatan Babat, Lamongan membuat kepolisian menyarankan pengguna jalan untuk menggunakan jalan alternatif.

Kanit DIkyasa Polres Lamongan Ipda Fatkur Rohman meminta masyarakat untuk tidak melintasi Jalan Raya Pucuk - Babat karena ada perbaikan jalan.

"Sehubungan dengan pengecoran Jalan Raya Pucuk - Babat pada KM 57.900 - 67.000 pada Rabu 10 Juli ini mulai pukul 08.00 WIB, kami minta untuk tidak melintasi jalan tersebut," ujar Fatkur, saat dihubungi hariankota.com, Rabu (10/7/2019).

Pihaknya juga sudah menyiapkan beberapa jalur alternatif bagi pengendara untuk menghindari jalan selama jalan sepanjang 8,3 kilometer ini dalam masa perbaikan.

"Kalau laporan rencananya (perbaikan jalan) 5 bulan ke depan. Makanya kita sudah sosialisasi untuk pengalihan arus bila terjadi kepadatan di Pucuk hingga Babat," terangnya.

Jalan Raya Pucuk - Babat sendiri merupakan salah satu jalan nasional yang masuk wilayah Kabupaten Lamongan. Jalan raya ini menjadi akses utama arus mobilisasi kendaraan dari Semarang menuju Surabaya.

Jurnalis: Miadaada

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More