Rekomendasi

JARI 98 Anggap Pertemuan Surya Paloh dan Anies Baswedan Sebagai Manuver Politik

Rabu, 24 Juli 2019 : 20.21
Published by Hariankota
JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Nasdem, dibilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) siang tadi, menarik perhatian.

Salah satunya perhatian dari Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98). Relawan pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, itu menaruh perhatian plus mengecam pertemuan antara Surya Paloh dan Anies Baswedan.

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa memperhatikan pertemuan Surya Paloh dan Anies Baswedan, sebagai manuver politik. Pasalnya, pertemuan itu dinilai Willy Prakarsa tidak jauh dengan membahas Anies maju Pilpres 2024.

"Sebaiknya Anies Baswedan fokus memikirkan Jakarta, untuk menuntaskan amanahnya sesuai slogan kampanyenya ‘Maju Kotanya, Bahagia Warganya’. Presiden 2019-2024 saja belum dilantik kok mau ancang-ancang maju Pilpres 2024," terang Willy Prakarsa, Rabu (24/7/2019).

Kekesalan Willy, adanya pertemuan tersebut pun juga disebutkan jika dirinya tidak akan memilih Anies Baswedan jika jadi Pilpres di 2024 mendatang.

"Kalau gua diberi umur panjang sampai 2024, gua ogah amat pilih Anies Baswedan. Dia banyak siasat, pintar ngomong dan retorika. Bagaimana mau nyapres di Pilpres 2024, bangun lapangan Persija saja sampai sekarang tidak selesai, apalagi masalah banjir juga tidak. Malah menyalahkan kementerian, itu kan tidak bener," tegas Willy Prakarsa.

Dalam kesempatan pertemuan itu, JARI 98 berharap Anies Baswedan tidak usah ikut cawe-cawe Pilpres dulu. Pihaknya lebih mendorong jika Anies Baswedan agar mengurus Jakarta lebih dulu dengan benar.

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More