Rekomendasi

Kakek Tua Ditemukan Meninggal di Gunung Kemukus

Jumat, 12 Juli 2019 : 17.20
Published by Hariankota
Foto Istimewa
SRAGEN - Pengunjung dan warga objek wisata religi Makam Pangeran Samudera yang berada di Gunung Kemukus, Desa Pendem, Sumberlawang, Kabupaten Sragen, dikejutkan dengan meninggalnya Sutoyo (71) di sebuah rumah kontrakan milik Daryadi di Dukuh Gunung Sari, Pendem, Sumberlawang, Kamis (11/07/2019) malam.

Diduga, meninggalnya Sutoyo yang merupakan warga Dukuh Kricak RT 3/4, Karang Geneng, Pitu, Ngawi, Jatim itu, usai melakukan ritual ziarah di malam Jumat Pon yang merupakan malam keramat sekaligus puncak ritual di kompleks obyek wisata tersebut.

Informasi yang dihimpun hariankota.com, Sutoyo ditemukan pertama kali oleh pemilik kontrakan dan sudah dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 19.00 WIB. Mengetahui Sutoyo tidak bernyawa, pemilik kontrakan langsung melaporkan ke Polsek Sumberlawang.

Dipimpin Kapolsek AKP Fajar Nur Ihsanudin yang menerima laporan adanya korban tewas, langsung menuju ke lokasi bersama tim medis dan Inafis Polres untuk melakukan olah TKP.

Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban. Hanya saja, jelas Kapolsek, kuku korban membiru.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Gemolong untuk dilakukan visum dan dimandikan, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, di kuku korban membiru dan keluar air mani dari kemaluan korban," papar Kapolsek AKP Fajar mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, Jumat (12/7/2019) pagi.

Jurnalis : Iwan Iswanda

Editor : Mahardika

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More