Rekomendasi

Konsolidasi Dukung Pemilukada Tangsel 2020, JARI 98: Bakal Calon Walikota Kami Rekomendasi Rakyat

Sabtu, 20 Juli 2019 : 18.07
Published by Hariankota
TANGSEL - Pemilukada serentak 2020 masih 14 bulan lagi. Namun pergerakan massa dalam menyambut pemilihan kepala daerah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah mulai bersuara.

Salah satunya pergerakan massa dari Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) sudah mulai melakukan konsolidasi pendukungan salah satu bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 mendatang.

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa ketika dijumpai wartawan menyampaikan, pihaknya kini telah mempersiapkan salah satu pendukungan terhadap salah satu bakal calon Wali Kota Tangsel 2020.

"Kami JARI 98 sudah mempersiapkan sejak dini melakukan konsolidasi mendukung salah satu bakal calon Wali Kota Tangsel. Sebab, calon kandidat yang diusung JARI 98 merupakan calon yang benar-benar diusung rakyat Tangsel," terang Willy Prakarsa, Sabtu (20/7/2019).

Meski demikian, Willy Prakarsa berharap dalam konsolidasi kali ini pihaknya akan terus melakukan pergerakan akar rumput JARI 98 dan bakal menjalin militansi dari luar jaringan yang selama ini sejalan dengan program JARI 98.

"Jaringan-jaringan kami akan selalu terus berkerja untuk memantapkan calon yang diusung JARI 98. Sekali lagi untuk diingat, calon yang diusung JARI 98 merupakan rekomendasi rakyat. Untuk itu kita akan terus perjuangkan dan wujudkan kemenangan di Pemilu nanti," tegas Willy Prakarsa.

Hingga kini, pentolan aktivis 98 itu lagi-lagi belum ingin membeberkan siapa calon yang bakal diusungnya. Namun, arah pendukungan JARI 98 terhadap salah satu calon tersebut dalam waktu dekat akan segera dipublikasi.

Editor: Mahardika

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More