Rekomendasi

Laka Maut, Luka Parah di Kepala, Pengendara Vario Meninggal

Selasa, 23 Juli 2019 : 22.54
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Kecelakaan maut yang menewaskan pengendara sepeda motor, terjadi di jalan Solo-Karanganyar, tepatnya di Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Selasa (23/07/2019), sekitar pukul 17.50 Wib.

Simak juga: Hiii.. Rimbunan Pohon Bambu Ini Diyakini Pintu Keluar Masuk Ratu Kidul

Kecelakaan maut tersebut, melibatkan Bus Pariwisata Nopol K-1558-BD, yang dikemudikan Kariyono (43) warga Tuban Jawa Timur, dengan sepeda motor Honda Vario Nopol AD-4394-ATE, yang dikendarai Via Aristiana Rinanda (23), warga Dusun Pean, Rt 28/Rw 09, Desa Purwosuman, Sidoharjo, Kabupaten Sragen, serta satu unit kemdaraan bermotor yang tidak dikenal.

Informasi yang dihimpun hariankota.com serta berdasarkan keterangan Kanit Laka Sat Lantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor korban, melaju dari arah Barat menuju ke Timur.

Saat itu, sepeda motor korban melaju ditengah jalan. Namun tiba-tiba, mobil pik up yang tidak diketahu nomor polisinya, melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip dari sisi kiri dan menyenggol sepeda motor korban.

Korban terpental dan saat bersamaan, melintas bus pariwisata. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan. Korban tertabrak bus pariwisata.

Simak juga: Kisah Mistik Gunung Merapi, Gunung Bibi Pelindung Amuk Wedus Gembel

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah dibagian kepala. Kanit Laka Sat Lantas Polres Karanganyar,“ jelas Iptu Sutarno, Selasa (23/07/2019) malam.

Menurut Kanit Laka, Sat Lantas yang tiba dilokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi korban ke RSUD Karanganyar. “Kita masih menyelidiki kecelakaan ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan,” tandasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :