Rekomendasi

Ratusan Prajurit Kostrad dan Istri di Sukoharjo Ikuti Ceramah Motivasi

Rabu, 24 Juli 2019 : 19.12
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Ratusan penghuni markas komando (mako) Denma Brigif Mekanis Raider 6/2 Kostrad dan Yonif Mekanis Raider 413/ Bremoro terdiri prajurit dan istri prajurit (Persit) mengikuti ceramah motivasi yang disampaikan Aqua Dwipayana, seorang pakar komunikasi dan motivator kenamaan.

Pantauan hariankota.com, acara yang berlangsung di Mako Yonif Mekanis Raider 413/ Bremoro, Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (24/7/2019) ini mengambil tema 'The Power of Silaturahim'.

Dan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar pada kesempatan itu mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk memotivasi prajurit dan istri dalam rangka mendukung tugas pokok TNI, khususnya TNI Angkatan Darat (AD).

"Hari ini ada 650 orang yang mengikuti kegiatan ceramah motivasi. Mereka merupakan prajurit dan istri prajurit dari satuan Denma Brigif 6 Kostrad dan Yonif 413/ Bremoro," kata Dan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Kepada seluruh peserta, dia meminta agar dapat mengambil hikmah dari ceramah motivasi ini, dengan harapan dapat dijadikan sebagai pedoman untuk membuat perubahan dan kemajuan di masa yang akan datang.

"Ini untuk meningkatkan kinerja dan komunikasi antara para prajurit, baik dengan atasan dan keluarganya serta dengan aparatur lain. Dengan demikian tercipta sinergi yang baik untuk pencapaian tugas yang maksimal," ujarnya.

Sementara, Aqua Dwipayana yang juga pernah menjadi wartawan, menyampaikan, pentingnya terus bersyukur, bahagia dan meningkatkan komunikasi yang berkualitas melalui kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

"Dengan bersyukur, para prajurit akan selalu mendapatkan kenikmatan, sehingga dari kenikmatan yang diperoleh itu muncul ketenangan dan ketentraman dalam jiwa sehingga akan muncul semangat dan menjadi pendukung terciptanya suatu aktifitas kerja yang baik,” tandasnya

Jurnalis :Sapto

Editor : Mahardika

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More