Rekomendasi

Sejumlah Pemain Pro Liga Bakal Ramaikan Volley Desa

Sabtu, 27 Juli 2019 : 13.34
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Turnamen bola volley dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) RI ke 74, yang mulai berlangsung di Desa Suruh, Kecamatan Tasikmadu, diramaikan sejumlah pemain nasional dan Pro Liga.

Informasi yang dihimpun dari panitia pertandingan, nama-nama seperti, Aji Maulana, Iwan Arso, Dani Agriawan, Supriyadi, Sigit Tatang, serta Nur W, bakal membela sejumlah klub yang ikut dalam turnamen Pak Dhe Manto Cup ini.

“Betul mas. Kita dapat informasi, sejumlah nama tersebut diperkirakan akan meramaikan turnamen antar klub yang baru pertama kali ini. Kehadiran para pemain nasional dan pro liga ini, kami harapkan dapat memicu prestasi atlit volley di Karanganayar,” kata ketua panitia, Sowondo, Jumat (25/07/2019) malam.

Terpisah, Sumanto, ketua DPRD Karanganyar, menyatakan, turnamen ini, diharapkan dapat menjadi penyemangat para atlit volley Karanganyar untuk berprestasi yang lebih baik lagi, dimasa yang akan datang.

“Turnamen ini merupakan salah satu ajanguntuk menggairahkan kembali oleh raga bola volley di Karanganyar, sekaligus memberikan dorongan semangat kepada atlit volley Karanganyar, untuk berprestasi lebih baik lagi, sehingga dapat membawa nama baik bumi Intanpari di kancah nasional,” ujar Sumanto.

Sementara itu, dalam laga pembuka turnamen dengan total hadiah Rp15 juta tersebut, mempertemukan tim Spirit dari Kecamatan Mojogedang melawan BPD Jawa Tengah.

Pertandingan yang berlangsung ketat tersebut, akhirnya dimenangkan tim BPD Jawa Tengah, dengan skor 3-0. Dengan kemenangan ini, BPD Jawa Tengah, maju ke babak selanjutnya. Sedangkan untuk partai puncak, akan digelar pada tanggal 3 Agustus 2019 mendatang.

Jurnalis; Iwan Iswanda
Editor: Irawan

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More