Rekomendasi

Di Sukoharjo, 9 Pasangan Tak Resmi Terciduk Razia Polisi

Selasa, 06 Agustus 2019 : 22.27
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Sedikitnya 9 pasangan tak resmi terciduk razia gabungan Polres Sukoharjo dan Kodim 0726/Sukoharjo di sejumlah rumah kos wilayah Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Informasi yang diperoleh hariankota.com, Selasa (6/8/2019) sore, kesembilan pasangan ini diketahui terdiri dari berbagai latar belakang status. Ada mahasiswa, ada juga yang berstatus bekerja.

Wakapolres Sukoharjo Kompol I Komang Sarjana yang memimpin jalannya razia mengatakan, sasaran razia menyasar rumah kos yang terindikasi sering digunakan sebagai trmpat mesum penghuninya.

Hasilnya, sembilan pasangan tak resmi ini terjaring dari 5 tempat kos yang berada di Desa Gumpang dan Desa Pabelan.

“Iya benar, ada sembilan pasangan tidak resmi yang terjaring razia pada Senin (5/8/2019) malam kemarin, " terang Wakapolres saat dikonfirmaai awak media.

Terpisah, Kapolsek Kartasura, Polres Sukoharjo AKP Sarwoko menambahkan, mereka yang terjaring razia penyakit masyarakat ini langsung diamankan ke Polsek Kartasura untuk didata dan diberi pembinaan.

Selain itu juga diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulang hal yang sama lagi.

"Dari pendataan ada yang dari Klaten, Boyolali, Karanganyar, Wonogiri, Surakarta, Baki Sukoharjo dan Grogol Sukoharjo, juga ada dari luar Jawa," pungkas Sarwoko.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Gunadi

Share this Article :