Rekomendasi

Ini Jawaban Cok Ace Jika Diminta Jadi Menteri

Senin, 12 Agustus 2019 : 09.21
Published by Hariankota
DENPASAR - Namanya santer disebut akan menjadi salah satu menteri dalam Kabinet Jokowi periode 2019-3023, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) justru menanggapinya dengan santai.

Dirinya mengaku mengucapkan terima kasih bagi siapapun yang mengusulkan dirinya untuk masuk dalam jajaran menteri dalam pemerintahan Jokowi. Namun Cok Ace menyebut dirinya baru satu tahun mendampingi Gubernur Bali.

"(Sebelumnya saya ucapkan terima kasih) dari siapapun pemikiran itu. Artinya saya dinilai bisa," paparnya belum lama ini.

Ditambahkan Com Ace jika diijinkan oleh partai, dirinya ingin mengabdi dulu pada masyarakat Bali. Ingin membangun Bali sesuai dengan janjinya pada masyarakat saat kampanye lalu.

"Biar saya mengabdikan diri di Bali dulu, menyelesaikan apa yang saya janjikan dulu,” tandasnya.

Ditambahkan Cok Ace, sejauh ini juga belum ada yang menawarkan dirinya untuk menjabat sebagai menteri. Dirinya memohon maaf sebelumnya, terlebih lagi dirinya juga menyebut belum siap untuk menjadi menteri. Mumpung belum ada yang menawarkan dirinya lebih awal sampaikan dahulu.

"Mumpung belum ada yang menawarkan, lebih baik dari awal saya sampaikan itu. Saya ingin tetap di Bali sebagai Wakil Gubernur mendampingi Gubernur Bali, Wayan Koster. melanjutkan apa yang saya programkan dan saya janjikan, apalagi belum genap setahun. Mohon maaf bukannya saya berani kepada atasan atau bagaimana, andai kata diizinkan saya ingin di sini dulu,” pungkasnya. 

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More