Rekomendasi

Paman dan Dua Keponakan Dilantik Jadi Anggota Dewan dari Partai Berbeda

Rabu, 28 Agustus 2019 : 16.38
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Acara pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD Karanganyar periode 2019-2024, menjadi saksi sejarah bagi paman dan dua keponakan yang berasal dari Kecamatan Matesih, Karanganyar ini.

Ketiganya dilantik sebagai wakil rakyat, dari tiga partai politik yang berbeda.

Ketiganya adalah Setiawan Dibroto yang berasal dari Partai Gerindra, Bobby Aditya Putra Pamungkas dari PDIP, serta Muhammad Abrar Rismahendra yang berasal dari Partai Golkar.

Setiawan Dibroto dan Bobby Aditya, berasal dari Dapil I, sedangkan Rismahendra, berasal dari Dapil III. Setiawan Dibroto, sudah pernah menjadi anggota DPRD Karanaganyar selama 3 periode.

Sedangkan dua keponakannya, yakni Bobby dan Rismahendra, merupakan pendatang baru di DPRD Karanganyar. Usai diambil sumpah dan jabatannya, ketiganya terlihat kompak untuk foto bersama.

Kepada hariankota.com Setiawan Dibroto, mengatakan, salah satu motivasi menjadi wakil rakyat, selain ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, mereka juga ingin bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam menyuarakan kepentingan masyarakat.

Menurut Setiawan, meski berasal dari partai politik yang berbeda, namun tujuan mereka tetap sama.

"Meski beda partai politik, kepentingan tetap sama. Perbedaan pandangan hal yang biasa. Karena dalam melihat persoalan, masing-masing melihat dari sudut yang berbeda. Tapi dalam hal kepentingan keluarga, kami tetap sama. Mereka berdua juga menghormati saya sebagai paman,” kata Setiawan, Rabu (28/08/2019).

Dijelaskannya, untuk meraih dukungan sehingga dirinya dan dua keponakannya tersebut, sangat tidak mudah dan perlu perjuangan yang cukup berat.

“Perjuangannnya cukup berat mas. Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat. Kami berjanji, tetap akan menyuarakan kepentingan masyarakat secara luas,” tandasnya. (Adv)

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Santiwati

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More