Rekomendasi

UPJ PLN Sragen Pastikan Tidak Ada Pemadaman

Rabu, 07 Agustus 2019 : 22.05
Published by Hariankota
SRAGEN - Unit Pelayanan Jaringan (UPJ) PLN Sragen, memastikan tidak akan ada pemadaman listrik. Penegasan ini untuk menyikapi ramainya pemberitaan yang menyatakan jika dalam waktu dekat akan ada pemadaman listrik.

Manajer PLN UPJ Sragen, Rizky Adna Wiyata Rabu (7/8/2019), kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, PLN Sragen tidak akan melakukan pemadaman listrik, dan meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak percaaya terhadap informasi hoaks yang dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Menurut Rzky, jika ada rencana pemadaman listrik, PLN akan menyampaikan pemberitahuan secara tertulis melalui surat resmi dua hari atau paling lambat sehari sebelum pemadaman.

“Tidak ada pemadaman listrik di Sragen dalam beberapa hari ke depan. Jika ada informasi soal pemadaman listrik di Sragen,itu tidak benar dan hoaks,” ujarnya, Rabu (07/08/2019).

Rizky meminta kepada warga, jika menerima informasi melalui media sosial, dapat meminta konfirmasi secara langsung kepada PLN terdekat.

“Sejak terjadinya insiden padamnya listrik di sebagian besar pulau Jawa beberapa hari lalu, kabar hoaks soal pemadaman listrik di seluruh Jawa Tengah, marak di media sosial. Untuk itu, kami pastikan, tidak ada pemadaman listrik di Sragen,” tegasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor; Rahayuwati

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More