Rekomendasi

Alami Infeksi Pernafasan, Bayi Malang di Karanganyar Ini Akhirnya Meninggal

Minggu, 01 September 2019 : 15.58
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Akibat terserang penyakit infeksi pernafasan, bayi malang asal Mojogedang yang benama Pasa Nur Rahmadany, yang lahir pada tanggal 15 Mei 2019 atau berusia 3 bulan), akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun hariankota.com bayi yang lahir dengan kelainan bentuk bibir atau yang biasa disebut bibir sumbing ini, meninggal dunia pada hari Sabtu (31/08/2019) sore.

Sebelumnya Pasa sempat dirawat di salah satu klinik di Karangpandan.

Bayi asal Mojogedang Karanganyar, anak pasangan Heru Sudarmono dan Suparmi yang menderita kelainan bentuk bibir atau biasa disebut bibir sumbing meninggal dunia pada Sabtu (31/8/2019) pukul 15.00 WIB. Pasa dikebumikan oleh pihak keluarga, pada hari itu juga.

“Pasa mengalamai infeksi pernafasan. Sebelumnya dirawat di salah satu klinik di Karangapandan sebelm akhirnya meninggal pada hari Sabtu sore,” kata Heru saat dihubungi, Minggu (01/09/2019).

Sebelumnya, Pasa yang merupakan anak pasangan warga Dusun Sewurejo, Desa Pojok Kecamatan Mojogedang ini, sempat menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, Pasa lahir dengan kondisi mengalami kelainan bibir, sedangkan ibunya mengalami gangguan kejiwaan. Kondisi ini, sempat menarik perhatian para netizen, dengan memberikan berbagai bantuan untuk kesembuhan Pasa.

“Pasa menegalami kelainan bibir, dan ibunya mengalami gangguan kejiwaan beberapa bulan sebelum melahirkan Pasa,” ujar ketua RT 1/RW 2, Dusun Sewurejo, Prayoga.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More