Rekomendasi

Erick Thohir: Stadion Manahan Lebih Bagus dari Oxford United

Sabtu, 21 September 2019 : 15.50
Published by Hariankota
SOLO - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir memuji tampilan baru Stadion Manahan Solo pasca renovasi. Fasilitas stadion kebanggaan wong Solo ini, disebutnya tak kalah dengan stadion sepakbola luar negeri.

"Fasilitasnya sangat luar biasa. Nggak kalah dengan beberapa klub di Eropa. Saya nggak bohong. Saya punya Oxford United, dan lebih bagus (Manahan) ini stadionnya," ungkap Erick kepada hariankota.com dan awak media lain disela kunjungannya di Stadion Manahan, Sabtu, (21/9/2019).

Dengan tampilan barunya, Erick berharap dalam pengelolaan stadion kedepan, semua pihak, baik swasta maupun pemerintah daerah agar bersinergi menjaga fasilitas yang ada supaya tetap terawat dengan baik.

"Hal ini perlu soliditas, kerjasama, tanpa ada ego - ego pribadi. Karena ini milik bersama, dan sudah seharusnya dijaga bersama - sama," imbaunya.

Pada kesempatan ini, Erick didampingi sejumlah pimpinan proyek renovasi Stadion Manahan dari PT Adhi Karya, sekira 1 jam melihat- lihat berbagai fasilitas yang ada, mulai rumput stadion, hingga fasilitas tiap ruangan didalamnya.

Diketahui, renovasi yang dilaksanakan dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini, diperkirakan bakal tuntas pada awal Oktober mendatang.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Irawan

Share this Article :