Rekomendasi

Mengenal Lebih Dekat Hj Endang Muryani S.Sos MM, Ini yang Dilakukan pada Periode Kedua Sebagai Wakil Rakyat

Senin, 02 September 2019 : 20.09
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Untuk kedua kalinya, Hj. Endang Muryani, S.Sos. MM, terpilih menjadi anggota DPRD Karanganyar, periode 2019-2024. Politisi PDIP ini, terpilih menjadi wakil rakyat, pada pemiihan umum legislatif tahun 2019, melalui daerah pemilihan III (Kecamatan Jumantono, Jumapolo, Jatipuro dan Jatiyoso).

Pada periode pertama yakni 2014-2019, mantan ketua DPC PDIP Karanganyar ini, menjabat sebagai ketua Komisi D DPRD Karanganyar, yang mengurusi masalah sosial, kesehatan dan pendidkan.

Di periode kedua sebagai anggota DPRD, Endang Muryani semakin menegaskan komitmennya untuk tetap memperhatikan persoalan pendidkan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kepada hariankota.com usai rapat perdana anggota DPRD yang baru, Senin (02/09/2019) wanita yang lahir dilingungan keluarga politisi ini, mengaku terjun ke dunia politik dan mencaonkan diri sebagai anggota DPRD, ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Karanganyar.

Keinginnnya untuk terjun ke dunia politik ini, juga mendapat dukungan dari keluaraga besarnya.

“Keinginan saya sederhana. Bagaimana saya bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan menyampaikan dan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan hak mereka kepada pemerintah,” kata Endang.

Wanita yang lahir pada tanggal 4 November 1978 ini mengakui, masih banyak yang belum dilakukan pada periode pertama saat menjadi anggota DPRD, dan berjanji akan menyelesaikan apa yang belum dilaksanakan.

“Saya bersyukur, dapat terpilih kembali menjadi anggota DPRD. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada struktur partai, para kader, relawan dan simpatisan, seta seeluruh masyarakat di daerah pemilihan tiga, yang telah banyak membantu, sehingga tepilih kembali menjadi anggota DPRD. Pada periode ini, saya akan memperbaiki segala kekurangan dan siap melanjutkan apa yang belum diselesaikan,” ujarnya.

Ketika disinggung mengenai peluangnya menjadi ketua DPRD, adik mantan wakil bupati Karanganyar, Paryono ini, enggan memberikan keterangan lebih mendalam.

“Kalau soal itu (ketua DPRD, red), masih menunggu keputusan DPP PDIP. Sebagai kader partai, tetap tegak lurus terhadap keputusan partai,” tandasnya. (Adv)

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Santiwati

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More