Rekomendasi

Pedang Pora, Tandai Pisah Sambut Kapolres Sukoharjo

Minggu, 29 September 2019 : 16.10
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Upacara tradisi pedang pora menjadi puncak acara pelepasan dan penyambutan pejabat pucuk pimpinan Polres Sukoharjo di halaman Mapolres setempat, Minggu (29/9/2019).

Dalam pantauan hariankota.com, AKBP Iwan Saktiadi, Kapolres lama dilepas jajaran anggota Polres Sukoharjo untuk selanjutnya menjalankan tugas baru sebagai Wakapolresta Solo.

Kedatangan Kapolres Sukoharjo yang baru, AKBP Bambang Yugo Pamungkas bersama istri, langsung disambut pasukan pedang pora yang membentuk lingkaran.

Bambang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polrestabes Semarang. Sedangkan proses sertijab sendiri, sebelumnya sudah dilakasanakan di Mapolda Jateng, Sabtu (28/9/2019) kemarin.

Dalam kesempatan ini, kepada jajaran Polres Sukoharjo, Iwan berpesan kepada mantan anggotanya agar menjadi polisi yang baik. “Polisi bukan lagi hanya hanya sekadar pilihan profesi, melainkan juga dalam rangka untuk mengabdi,” pesannya.

Sementara, Bambang yang merupakan putra daerah asli Sukoharjo, sebagai Kapolres baru mengaku siap melanjutkan hasil kerja Kapolres lama yang menjadi perhatian atau atensi.

“Pasti banyak program baik yang telah dilaksanakan dan itu akan saya lanjutkan,” tutupnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More