Rekomendasi

Pilkada Sragen Mulai Menghangat, PNS Karanganyar Siap Bertarung

Senin, 16 September 2019 : 17.46
Published by Hariankota
SRAGEN - Aparat Sipil Negara (ASN) yang sehari-hari berdinas di Kantor Kesbangpol Karanganyar, Joko Suwoto, berencana akan maju sebagai calon bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen, tahun 2020 mendatang.

Joko Suwoto yang merupakan warga Dukuh Mlokolegi, Desa Celep, Kecamatan Kedawung, Sragen tersebut, saat ini sedang mempersiapkan mengahadapi pesta demokrasi pemilihan orang nomor satu di bumi Sukowati.

Kepada hariankota.com serta awak media lain, Senin (16/09/2019), Joko Suwoto, mengatakan, keinginannnya maju sebagai salah satu calon dalam pilkada Sragen mendatang, mendapat dukungan sepenuhnya dari keluarga dan rekan-rekannya.

“Pencalonan saya ini mendapat duikungan dari keluarga ingin mengabdikan diri membangun Sragen agar lebih baik lagi. Sebagai putra daerah yang lahir dan dibesarkan di Sragen, saya tergerak tergerak untuk membangun Sragen lebih baik lagi,” katanya.

Salah satu yang ingi dilakukannya adalah memperbaiki infrastruktur yang saat ini masih belum maksimal di Sragen.

“Saat ini infrastruktur utamanya jalan masih menjadi prioritas yang harus ditingkatkan di Sragen. Kemudian potensi lain seperti obyek wisata yang ada di Sragen belum tergarap maksimal, akan dikembangkan lagi sehingga bisa mendongkrak pendapatan daerah,” ujarnya.

Mengenai kendaraan politik, Joko Suwoto akan mengikuti perkembangan. Dan saat ini, ungkapnya, masih terus melakukan komunikasi dan lobi ke sejumpah partai politik.

“ Komunikasi terus dilakukan, selain kepada partai politik, saya juga melakukan komunikasi dengan para tokoh masyarakat di Sragen,” ungkapnya.

Disisi lain, berdasarkan catatan hariankota.com, Joko Sowoto sebelumnya beberapa kali mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah di Karanganyar. Pencalonan pertama kali tahun 2000 lalu, melalui PAN serta mengikuti bursa bakal calon bupati yang digelar PDIP.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More